Pondok Iklan

APA YANG ANDA LAKUKAN DENGAN INTERNET?

  1. Bermain game online;
  2. Chating dengan teman;
  3. Download Video, lagu dan koleksi foto;
  4. Buka, baca tulisan blog; atau
  5. Membuat BLOG dengan mencari penghasilan?

PERNAHKAH ANDA BERFIKIR BAHWA

INTERNET ITU MENGHABISKAN?

Saya pernah berfikir bahwa internet itu menghabiskan uang. Jika teringat teman chating, saya harus lari ke warnet agar saya bisa chating-chatingan dengan teman-teman didunia maya, begitu setiap hari saya lakukan Pulang kerja, mampir ke warnet atau setidaknya menggunakan fasilitas kantor diluar jam kerja untuk menghubungi teman online. Habis juga uang saya, dan saya pun ditegur atasan untuk tida menggunakan fasilitas kantor pada hal-hal yang tidak penting.

Menabung, menghemat uang, saya haru pasang jaringan internet dirumah, dan saya harus mengganti laptop saya yang sudah tua plus modem eksternal, sehingga kemana pun saya bisa koneksi ke internet. Apa yang saya lakukan? Tidak lain hanya facebook, download video, chating-chatingan, bangun grup online tapi hanya ngumpul doang tak ada arti sama sekali. Dan lagi-lagi uang saya habis. Hingga akhirnya saya pun memutuskan, cara hidup dan pandangan saya tentang internet harus di rubah, jika internet menghabiskan uang, maka bagaimana caranya agar saya bisa menghasilkan uang, hanya cukup bermain jari saja.

BISNIS ONLINE,

BUAT BLOG, DAN CARI DUIT

Itulah cara yang saya tempuh, dengan bantuan google   saya mencari referensi, bagaimana cara saya supaya internet bisa menghasilkan uang, dan saya pun mendapat ilmu baru. Membuat blog, membuat layanan iklan online, dengan memanfaatkan sumber daya online, saya harus menghabiskan uang, setidaknya pendapatan terkecil saya perhari adalah Rp. 25,000, sudah mulai lumayan jika terus seperti selama 1 bulan maka asumsi perhitungannya Rp.25,000 X 30 = Rp. 750,000, nah lumayan kan?

MEMBUAT BLOG IKLAN

DAN MENCARI DUIT DARI BLOG

Akhirnya, saya temukan cara saya bertahan hidup dengan internet, saya membuat blog iklan dengan platform blog free, dan saya menggunakannya untuk iklan. Apa saja bisa diiklankan disini, asalkan masih dalam batas yang wajar, dan saya menikmati itu setiap hari, dengan pemasukan terkecil perhari Rp.25,000. Sudahkah anda membuat keputusan? Jika belum, saya sarankan kepada anda, manfaatkan internet disekitar anda.

MULAILAH BERFIKIR

BAHWA

INTERNET ITU

MENGHASILKAN…..

Uang RupiahUang Dollar

PILAHAN ADA DITANGAN ANDA

Tinggalkan komentar