Kursus

KURSUS MURAH

PERTAMA KALI DALAM SEJARAH

Salah satu bagian dari rencana PIM~Gorontalo adalah menyelenggarakan kursus blog privat, memamng membuat blog itu terlalu mudah bagi siapa saja, namun cara mengolah dan memanfaatkannya tentu saja membutuhkan teknik khusus, untuk menjadikan blog itu menjadi rumah yang bermanfaat bagi usernya. Adapun jenis blog yang digunakan dalam bahan kursus disini adalah menggunakan platform free blog antara lain, blogspot, blogdetik, wordpress, webs, multiply dan kemudian ditambah dengan bahan pengetahuan lainnnya tentang hakekat internet dan pemanfaatannya sekaligus bagaimana menjadikan blog free menjadi blog premium yang menghasilkan income.
Mungkin semua bisa membuat blog apalagi blog free tanpa harus mengikuti kursus, tetapi pada dasarnya, ada teknik tersendiri sehingga blog itu benar-benar bermanfaat dan tentu saja dapat memberikan hasil yang menghasilkan meski menggunakan blog gratisan.
Kursus ini belum dibuka secara formal dengan menunjuk satu tempat, tetapi bersifat privat artinya jika diminta untuk datang maka admin akan datang dan mengajari langsung bagaimana membuat blog sekaligus cara pengelolannya.
Biaya untuk kursus ini sangat murah, tidak sampai merobek kantong anda, jenis blog adalah pilihan anda, admin yang akan mengajari bagaimana caranya. Harganya :

.

Rp. 20,000

Per 1 kali  pertemuan

Untuk Wilayah Limboto, Limboto Barat

.

Rp. 30,000

Per 1 kali  pertemuan

.
Untuk Wilayah di luar Limboto, Limboto Barat,
(Masih dalam jalan trans)

 .
 

Kursus dilaksanakan tiga pertemuan dalam satu minggu selama dua jam, selang waktu antara pukul 17.00 wita s/d 19.00 wita setiap hari kerja, dan minggu/libur dibuka mulai jam 13.00 wita sampai pukul 19.00 wita. Berhubung admin belum penya tempat formal, maka admin melayani kursus panggilan dengan syarat sudah tersedia tools bagi peserta kursus itu sendiri seperti komputer dan koneksi internet, bisa juga diwarnet atau ditempat yang mengakses jaringan internet. Admin juga melayani kursus Blog bagi siswa atau permintaan sekolah, mahasiswa dan komunitas sosial dimasyarakat.
Internet menjadi kebutuhan masa kini dan masa depan, teknologi blog sampai dengan website menjadi trend tersendiri dalam perjalanan sejarah internet, berjalan seiring berkembangnya teknologi jejaring sosial.


Jika Anda berminat,

Hubungi :

.

HARDIYANTO TAKULA

Alamat :
Jl. Moh. A. Wahab (eks jl. A. Yani), Kel. Hunggaluwa,
Kec. Limboto, Kab. Gorontalo
Kompleks Masjid Nurul Iman Limboto
.
Kontak Person :
085342841042 ( Telkomsel ) 24 jam On Call
08784686133  ( XL ) SMS Full Time
Email : harditakula@yahoo.com
.
Blog :
.

catatan :
kursus yang kami buka adalah kursus untuk pemula, atau yang ingin tahu tentang internet dan teknologi blog, jika anda ingin yang lebih profesional lagi, kami sarankan anda kesini, atau hubungi 

MAULANA MALIK AL-HABIBY, S.Pd.I

 

 

.